Tuesday, March 6, 2012

Hai Chica ^^

Wellcome to my Blog, Swankalishious..
Blog tentang make up, fashion and my interests ..
aku memutuskan buat blog ini, karena pengen banget berbagi pengalaman memakai make up. I'm not a make up artist. Make up is my new hobby. Make up is my new thing. ^^ jadinya aja pengen berbagi pengalaman saat belajar make up..
Bermulai dari pengen belajar make up dari tutorial di you tube, and I found amazing video from Michelle Phan. It's easy to understand for amateur like me. Dari tutorial make up natural, smokey eyes, sampai memakai masker ! You should watch her tutorial !
Since then, aku mengoleksi alat make up, dari foundation, concealer, eyeshadow, blush on, lipstick, and the accessories. Unfortunately, I'm a student, :( Jadinya membeli Make up yang sesuai dengan kantong. belum sanggup buat beli produk Branded kayak Mac, lancome, channel dan yang lain nya. Ada yang senasib dengan ku?
But it's fine, chica.
We do not need to be EXPENSIVE to be DAINTY.
(One phrase that i learned from my precious man and it changed me !)
Selama kita Pede dan enjoy dengan apa yang kita pakai dan gunakan, produk yang unbranded pun akan kelihatan Branded di Chica .. 
Di Swankalishious, kalian akan membaca review make up made in Indonesia. Dari beberapa blog yang aku baca, masih sedikit review produk dalam negeri. Padahal, produk kita gak kalah hebat dengan yang di luar. Tapi, aku juga akan me review produk dari luar juga.. ^^
Selain itu, aku juga bakal share tentang segala sesuatu yang menurut aku murah.. ^^ Contohnya aja Dress yang aku beli dengan harga Rp 10.000 (US $1). Shocked, huh ? Yup, like I've told you before, chica

We do not need to be EXPENSIVE to be DAINTY.

I hope Swankalishious can give you enough information :)

enjoy ..

2 comments:

  1. Thank you for following my blog :) can't wait to read your future blogpost ;)
    xx,
    Pam

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's my pleasure.. ^^
      thank you for following me.. you are the first one..
      ^^

      Delete